Kamis, 21 Februari 2013

Tips Untuk Mengurangi Risiko Kanker Payudara

Kanker payudara adalah kanker yang paling umum pada wanita. Itu juga merupakan penyakit paling ditakuti wanita.

Di Amerika, lebih dari 200.000 wanita yang didiagnosis dengan beberapa bentuk kanker payudara setiap tahun dan sekitar 40.000 meninggal dari itu. Sekitar satu dari delapan atau 13% dari wanita AS akan mengembangkan kanker payudara selama hidupnya.

Faktor risiko utama untuk kanker payudara adalah, tentu saja, sejarah keluarga dari penyakit ini, sekitar 20-30% dari wanita didiagnosis dengan kanker payudara memiliki riwayat keluarga. Namun, mewarisi mutasi genetik (seperti BRCA1 dan BRCA2) yang hanya setengah persamaan. Hal ini seperti memiliki pistol tetapi Anda masih perlu untuk menarik pelatuk. Faktor lingkungan dan gaya hidup yang memicu Anda yang sebenarnya.


Itu berarti sebagian besar kanker payudara dapat dihindari dengan menggunakan diet dan gaya hidup strategi. Berikut ini adalah beberapa, sederhana langkah terbukti bahwa setiap wanita harus menyadari karena mereka secara dramatis dapat mengurangi risiko kanker payudara.

1. Kelola darah kadar glukosa

Dua belas studi independen dari AS dan Eropa menemukan bahwa kadar gula darah puasa meningkat secara bermakna dikaitkan dengan terjadinya berikutnya dari kanker payudara. Ini adalah temuan menarik yang menunjukkan peningkatan risiko mulai dari 23% sampai 170% pada perempuan pra dan pasca menopause.

Amerika makan banyak gula, sekitar 130 pound per orang per tahun, yang setara dengan sekitar sepertiga dari satu pon setiap hari! Ketika Anda mengonsumsi pati dan gula berlebih, itu mengarah pada lonjakan gula darah. Sebagai tanggapan terhadap gula darah tinggi, tubuh Anda memproduksi sejumlah besar insulin untuk mengambil gula dari aliran darah.

Insulin adalah katalis yang bahan bakar banyak jenis kanker, termasuk kanker payudara. Sel-sel kanker memiliki reseptor insulin pada permukaannya. Ketika insulin mengikat dengan reseptor insulin, itu sinyal sel kanker untuk memulai mengkonsumsi gula. Karena gula adalah makanan favorit kanker, semakin banyak Anda makan, semakin cepat tumbuh.

    Menghentikan kebiasaan gula. Gula adalah substansi hukum yang paling adiktif yang pernah kita miliki. Seperti kokain, akan mengaktifkan otak untuk menghasilkan dopamin, yang merupakan bahan kimia yang mengontrol pusat kesenangan otak. Sama seperti pecandu narkoba, jika Anda kecanduan gula, Anda akan perlu untuk makan lebih banyak dan lebih bagi Anda untuk merasakan pahala. Hati-hati bahwa semua karbohidrat untuk memecah gula, oleh karena itu, melihat bagian Anda, bahkan jika Anda makan biji-bijian. Tak perlu dikatakan, soda dan jus buah hanya sebagian gula.

    Meningkatkan sensitivitas reseptor insulin Anda. Latihan adalah cara terbaik untuk meningkatkan sensitivitas insulin dan latihan yang paling efektif adalah cardio, interval intensitas tinggi terutama, dan latihan kekuatan. Peregangan atau bekerja fleksibilitas, seperti yoga, tidak akan mempengaruhi reseptor insulin tetapi akan membantu mencegah Anda dari cedera dan menghentikan latihan Anda yang lain.

2. Mengoptimalkan vitamin D

Vitamin D adalah hormon steroid yang mempengaruhi hampir setiap sel dalam tubuh Anda dan mudah salah satu pejuang yang paling ampuh alam kanker. Tidak hanya dapat vitamin D mengatur ekspresi genetik, ia juga dapat memasuki sel-sel kanker dan memicu apoptosis atau kematian sel kanker. Vitamin D bekerja sinergis dengan setiap pengobatan kanker dan tidak memiliki efek samping.

Manfaat kesehatan dari mengoptimalkan tingkat vitamin D, baik oleh paparan sinar matahari aman atau suplementasi oral, tidak dapat dilebih-lebihkan. Bagi orang sehat, kadar vitamin D Anda harus antara 50 sampai 70 ng / ml. Jika Anda sedang dirawat untuk kanker, tingkat Anda harus antara 70 sampai 100 ng / ml. Sebuah tes darah sederhana dapat menentukan kadar vitamin D Anda.

3. Menjaga berat badan yang sehat

Jika Anda kelebihan berat badan atau obesitas, adalah sangat penting untuk kehilangan kelebihan lemak tubuh sebagai lemak memproduksi estrogen, suatu hormon yang dapat memicu kanker payudara. Untuk menentukan apakah Anda kelebihan berat badan, menghitung Body Mass Index (BMI), 25 atau di atas dianggap kelebihan berat badan.

BMI = Berat dalam pound x 703
Tinggi dalam Tinggi x inci dalam inci

4. Dapatkan banyak berkualitas tinggi, hewani lemak omega-3

Omega-3 adalah kekurangan faktor yang mendasari umum untuk kanker. Pertama, omega-3 secara efektif dapat memperlambat pertumbuhan tumor estrogen-sensitif kanker payudara.

Kedua, omega-3 mengurangi peradangan yang merupakan penyebab umum dari semua penyakit kronis termasuk kanker. Diet modern umumnya berat di minyak nabati yang kaya akan lemak omega-6. Terlalu banyak omega-6 mempromosikan peradangan. Oleh karena itu, semakin banyak omega-6 yang Anda makan, semakin banyak omega-3 Anda akan perlu untuk menjaga kesehatan.

Sumber terbaik omega-3 lemak ikan yang ditangkap dari perairan dingin murni, seperti salmon liar Alaska, dan rumput-makan hewan dan produk susu mereka.

5. Hindari daging dan susu dari pabrik-bertani hewan

Pendukung kesehatan Banyak yang percaya bahwa makan daging, khususnya, daging merah, menyebabkan kanker. Namun, ada perbedaan antara dunia daging dari pabrik-bertani organik dan hewan-dibesarkan, hewan diberi makan rumput.

Pabrik-hewan ternak yang dibesarkan di feedlots dalam kondisi menyedihkan. Ini adalah tempat suram dengan hewan ramai hidup di kotoran mereka sendiri. Mereka diberikan antibiotik, hormon pertumbuhan, dan obat-obatan hewan lainnya yang bisa disimpan dalam jaringan mereka. Mereka makan makanan terutama jagung dan kedelai dan komposisi lemaknya sangat tinggi omega-6 lemak dengan hampir tidak ada lemak omega-3.

Diberi makan rumput hewan, di sisi lain, bisa berkeliaran di habitat alami mereka. Mereka makan diet alami mereka rumput dan daun dan apa yang ada di jangkauan mereka. Komposisi lemak mereka tinggi di omega-3 lemak, asam linoleat terkonjugasi (CLA), B-vitamin, beta-karoten, vitamin E, K, dan mineral seperti magnesium, kalsium, dan selenium.

Singkatnya, satu-satunya jenis daging yang Anda harus makan secara teratur adalah organik-mengangkat rumput-makan daging.

6. Hindari xenoestrogens

Xenoestrogens adalah payudara promotor kanker. Mereka adalah bahan kimia yang menyerupai estrogen alami yang diproduksi oleh tubuh. Xenoestrogens di lingkungan dan produk perawatan pribadi yang Anda gunakan sehari-hari meniru efek estrogen Anda sendiri dan mengganggu fungsi hormon yang normal. Dikombinasikan dengan estrogen alami yang diproduksi oleh tubuh, bahan kimia asing membuat tingkat kelebihan estrogen dalam sistem Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar