Jumat, 22 Februari 2013

Kesalahan ini Sarapan Bisa Memimpin Untuk Berat Badan

Kita semua telah mendengar hal itu, sarapan adalah waktu makan yang paling penting saat ini, dan bagi mereka yang telah diciptakan yang mengatakan tidak diragukan lagi benar, namun pintu terbuka lebar untuk apa yang dianggap sehat untuk makan untuk sarapan.

Selama bertahun-tahun, Anda telah berjalan naik dan turun lorong toko kelontong Anda, dan bagi mereka yang mungkin memiliki sedikit satu di tangan, selalu singgah di bagian sereal gang itu.


Dengan begitu banyak pilihan di depan Anda apa yang harus Anda pilih? Kemudian, Anda berpikir untuk diri sendiri, saya harus memilih alternatif yang sehat untuk sereal manis sehingga Anda meraih kotak oatmeal.

Sayangnya, itu juga merupakan kesalahan yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

Anda lihat, ketika kita tidur tubuh kita berjalan melalui serangkaian proses, termasuk produksi hormon sambil menyelesaikan ritme sirkadian, tetapi itu adalah apa yang Anda 'tidak' melakukan saat Anda tidur yang sangat penting untuk menjaga berat badan.

Ketika kita menangkap beberapa waktu bantal yang jelas berarti bahwa kita tidak makan, dan ketika kita tidak makan darah kita kadar gula mulai turun, dan setelah bangun kita akan menemukan kadar gula darah kita dekat terendah mereka sepanjang hari.

Mengapa ini menjadi masalah?

Ketika gula darah kita turun kita mulai mendambakan beberapa makanan terburuk yang dapat Anda bayangkan, jadi kita bangun untuk mendorong wajah kita dengan sereal manis dan kue-kue hanya untuk memuaskan hasrat kami.

Ini memegang kami atas untuk sementara waktu, tapi kami akan menemukan pertengahan pagi bahwa Anda berada di tempat yang sama persis bahwa Anda ketika Anda bangun. Kemudian, sepanjang sisa hari Anda hanya tidak bisa memuaskan hasrat makan Anda cara yang lebih dari yang Anda perlu.

Hari berikutnya Anda memutuskan untuk makan bahwa seleksi sadar kesehatan yang Anda pilih di toko kelontong - oatmeal. Anda sekop bawah semangkuk itu dan mendapatkan di jalan untuk bekerja hanya untuk menemukan itu lagi, pertengahan pagi gulungan sekitar dan Anda akan ketagihan sangat lapar beberapa makanan terburuk yang bisa dibayangkan.

Ketika kita berada dalam keadaan berpuasa itu tidak perlu banyak untuk meningkatkan kadar gula darah, dan ini adalah mengapa makan sarapan tinggi karbohidrat dari oatmeal, sereal, atau pancake akan spike gula darah Anda ke titik pelepasan insulin. Ini adalah proses yang normal, namun, jika hal itu sering terjadi bisa menyebabkan resistensi insulin sehingga mengurangi kemampuan tubuh Anda untuk mengatur kadar gula darah, yang merupakan awal dari diabetes tipe II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar