Minggu, 24 Februari 2013

Mengejar Program Weight Loss Terbaik

Sebuah Loss Baik Berat Program - pencarian tidak pernah berakhir.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, makan kurang bukanlah solusi ketika Anda ingin menurunkan beberapa kilo. Dan sayangnya ... ada banyak program penurunan berat badan yang akan menekankan bahwa.

Mengurangi asupan makanan Anda akan membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi tubuh manusia membutuhkan sejumlah dosis harian. Ini termasuk konsumsi vitamin yang cukup, protein dan besi dll setiap hari untuk memastikan tubuh tetap sehat dan berfungsi dengan baik.


Di sisi lain, kelebihan apa pun bisa merugikan kesehatan seseorang. Oleh karena itu, makan terlalu banyak makanan tertentu, atau tidak sama sekali juga dapat menyebabkan masalah seperti kekurangan mengatakan, kalsium misalnya.

Adalah penting untuk menemukan keseimbangan yang tepat dalam makanan Anda jika dan ketika Anda memutuskan untuk pergi pada rezim penurunan berat badan. Sedikit dari Yin, sedikit dari Yang akan memastikan bahwa tubuh Anda menemukan nutrisi yang cukup dan sumber daya untuk berfungsi sebagaimana mestinya setiap hari tanpa Anda harus khawatir tentang ukuran pinggang memperluas atau masalah kesehatan yang dapat timbul dari yang kelebihan berat badan atau obesitas.

Ada program penurunan berat badan dan resep yang tersedia bagi kita di luar sana yang sedang terlalu sibuk, atau terlalu malas, untuk menerapkan rezim latihan, dan ingin menurunkan berat badan melalui diet rencana saja.

Beberapa dari mereka adalah satu-resep makanan atau trik makanan yang Anda dapat memasukkan ke dalam rutinitas sehari-hari Anda tanpa kerumitan terlalu banyak, sementara yang lain adalah program rumit diperpanjang selama beberapa minggu atau bulan untuk membantu Anda menurunkan berat badan, dan kemudian mempertahankan bahwa penurunan berat badan.

The Big Breakfast Diet

Kita semua telah mendengar penekanan tempat tetua kami pada sarapan, baik hangat di awal hari. Nah, ini program diet, dikenal sebagai The Big Breakfast Diet bekerja pada prinsip yang sama.

Rencana diet juga akan menarik bagi Anda karena memiliki lebih berkaitan dengan waktu dari makanan dibandingkan dengan isinya! Sumber dari rencana ini adalah sebuah buku dengan nama yang sama yang ditulis oleh Daniela Jakubowicz.

Premis dasar dari penulis ini adalah bahwa Anda mengkonsumsi jumlah yang cukup besar dari kalori (di mana saja 610-850) di pagi hari, sebaiknya sebelum pukul 9 pagi. Melakukan hal ini akan mengaktifkan metabolisme tubuh dan tubuh Anda sekarang membuat lebih baik menggunakan irama sirkadian, yang memungkinkan pencernaan yang lebih baik dan pembakaran lemak.

Apa yang bahkan lebih menarik adalah bahwa Anda tidak harus mengecualikan lezat lezat seperti es krim dan donat dari rencana diet! Namun, ini tidak harus disertakan dalam diet Anda atas perintah protein dan makanan kaya serat.

Jika rencana ini diikuti dengan benar, seseorang dapat kehilangan hingga 25 kg dalam sebulan menurut Jakubowicz. Mari kita tinjau item yang Anda dapat makan di bawah rencana ini.

Untuk mulai dengan, orang bekerja paling harfiah berjuang setiap hari untuk pertama berpikir tentang apa yang harus mempersiapkan sarapan, kemudian benar-benar mempersiapkannya, dan akhirnya menemukan kehendak untuk benar-benar memakannya!

Tapi itu bukan "Big"-iness dari sarapan yang membuat Anda penuh sepanjang hari, Anda harus menggabungkan keseimbangan yang tepat dari protein, karbohidrat, gula dll

Contoh Breakfast

Berikut ini adalah sampel sarapan yang disiapkan sesuai dengan pedoman tersebut.

· Orak-arik telur (bergaya country) siap dengan 3 putih telur, keju (2 oz.), Sayuran, dan ham (2 oz.)

· English muffin (setengah) dengan krim keju

· Sereal dengan susu (idealnya 8 oz.)

· Smoothie (strawberry)

· 1 fudge Chocolate brownies

Jadi sekarang Anda mungkin memiliki gagasan tentang apa yang "Big" sarapan tampak seperti. Sekali lagi, harus menjaga keseimbangan antara protein dan karbohidrat, dan Anda tidak harus menyerah pada permen!

Makan siang

Makan siang harus terdiri dari 3 porsi protein, termasuk sayuran, rendah kalori-baik (3 porsi), dan yang manis (2 porsi). Akhirnya, bergembiralah dengan 1 porsi buah.

Makan siang harus diambil oleh 2.

Makan malam

Anda dapat memiliki hingga 3 porsi protein dalam makan malam, meskipun selalu ada pilihan protein rendah mengkonsumsi, diikuti oleh 2 porsi sayuran manis. Jika Anda masih merasa lapar, mengisi perut Anda dengan porsi terbatas dari sayuran dengan kalori yang rendah. Akhirnya, berikan selera Anda memperlakukan dengan 2 porsi buah.

Anda harus mengambil makan malam beberapa jam setelah makan siang. Perhatikan bahwa timing ini bisa naik dengan 1 jam (tetapi tidak lebih dari itu) selama musim dingin.

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa asupan protein yang terlalu ditekankan dalam rencana ini. Hal ini karena protein membuat Anda merasa kenyang. Di sisi lain, karbohidrat diubah menjadi energi, memicu proses pembakaran lemak tubuh. Efek ini ditingkatkan ketika jumlah yang tepat dari karbohidrat yang diambil di pagi hari.

1 komentar:

  1. Diet sehat dengan menu sarapan bergizi akan efektif menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.di tambah juga olah raga dan minum susu.

    BalasHapus