Sabtu, 23 Februari 2013

Ketika Menggunakan Puasa Sebagai Bagian Dari Rencana Diet Anda

Telah ada banyak pembicaraan tentang puasa baru-baru ini dengan buku-buku terbang dari rak lebih cepat dari yang Anda dapat mengatakan, baik ... err, cepat!

Siapa yang mengira Anda bisa uang yang layak keluar dari memberitahu orang-orang untuk tidak makan?!

Sayangnya media telah ditiup dengan baik keluar dari proporsi dan saya merasa pesan telah serius disiram turun.

Ya, puasa dapat membantu Anda meningkatkan kesehatan Anda dan bahkan untuk menurunkan berat badan (shock!).

Tapi, apakah itu berarti Anda pergi keluar dan makan apa pun yang Anda inginkan dan itu akan baik-baik karena Anda akan hanya cepat pada hari berikutnya? Itulah apa yang media yang cukup banyak mengatakan.


Seperti yang Anda tahu, saya melihat puasa sebagai sebuah alat canggih. Port pertama Anda dari panggilan adalah untuk membersihkan diet Anda dengan memotong gandum, makanan olahan, dll Lakukan ini selama 4 minggu dan jika semua telah berjalan dengan baik, maka adalah waktu untuk melihat ke dalam berpuasa jika Anda merasa Anda perlu.

Lebih baik masuk ke dalam kebiasaan makan makanan nyata yang meningkatkan kesehatan Anda dan meningkatkan Anda secara keseluruhan kesejahteraan.

Orang-orang yang makan apapun yang mereka inginkan dan cepat pada hari berikutnya mungkin dapat mencegah kenaikan berat badan, tetapi tidak akan melakukan bagian dalam tubuh mereka jauh hidup yang baik pada diet cola dan lengkungan emas.

Jadi, setelah Anda selesai 4 minggu makan bersih tanpa cegukan terlalu banyak menilai mana Anda berada dan apa tujuan Anda.

Jika Anda hanya perlu menurunkan berat badan sedikit lebih, maka tidak ada kebutuhan untuk melompat di gerobak puasa lebih dari sekali lagi, jika sama sekali jika Anda tidak ingin. Ada beberapa manfaat kesehatan untuk puasa yang saya telah menulis tentang sebelumnya, jadi saya ingin menyelidiki mereka sekarang. Namun, jika Anda membawa ditambah £ 10 dan tertarik untuk memberikan tua angkat-cangkul, maka sekarang mungkin waktu untuk memberikan lark puasa pusaran.

Pertama, saya akan merekomendasikan melakukan uji coba dari 14 jam untuk memastikan Dunia Anda tidak datang runtuh. Jika semuanya baik-baik, menunggu beberapa hari dan kemudian bertujuan untuk 16-18 jam cepat. Menurut pendapat saya cepat 18 bekerja sangat baik dan tidak terlalu banyak tugas bila dibandingkan dengan cepat 24 jam, tapi aku akan membiarkan Anda memutuskan apakah Anda ingin mencoba cepat 24 jam.

Sementara puasa mendengarkan tubuh Anda dan minum banyak air untuk menyediakan tubuh Anda dengan hidrasi. Jika Anda merasa sedikit lemah di lutut atau pingsan, maka Anda dapat menghentikan puasa. Ini terdengar jelas, tetapi Anda akan terkejut melihat betapa banyak mati rasa kacang-mencoba dan terus ketika mereka tubuh tidak cukup siap untuk durasi cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar