Selasa, 26 Februari 2013

4 Suplemen Weight Loss Itu Sebenarnya Bekerja

Semua orang tahu bahwa kelebihan berat badan sering menyebabkan banyak kesulitan dan risiko kesehatan. Namun, meskipun fakta ini, tingkat obesitas adalah di semua waktu tinggi dan banyak orang yang masih berjuang untuk menumpahkan off berat badan. Frustrasi dengan berat badan lebih banyak daripada kehilangan mereka, kebanyakan orang ingin mengikuti setiap ide penurunan berat badan yang mereka temui.

Meningkatkan kerja-out frekuensi dan menempel diet kalori berkurang terbukti untuk meningkatkan penurunan berat badan. Namun, ketika metabolisme tubuh belajar untuk beradaptasi dengan perubahan baru, penurunan berat badan pada akhirnya akan memperlambat. Mengambil suplemen dapat membantu Anda meningkatkan metabolisme Anda dan lemak tubuh yang longgar yang tidak diinginkan. Berikut adalah beberapa suplemen kesehatan atas yang dapat membantu Anda mencapai tujuan kesehatan Anda.


1. Minyak ikan - Suplemen minyak ikan membantu membakar lemak tubuh dan mengandung jumlah yang sangat sedikit kalori. Makanan membakar lemak seperti minyak ikan penting jika Anda ingin menurunkan berat badan Anda. Studi juga menunjukkan bahwa suplemen minyak ikan bersama-sama dengan gaya hidup kesehatan dan latihan yang tepat dapat membantu orang menurunkan berat badan secara permanen. Dengan DHA yang tepat, minyak ikan mencegah pra-lemak dari sel-sel berubah menjadi sel-sel lemak dengan menghilangkan mereka. Selain itu, memungkinkan karbohidrat akan dipecah oleh tubuh Anda dan mencegah mereka untuk disimpan sebagai lemak. Hal ini membantu dalam mengurangi lemak tubuh build-up.

Minyak ikan datang dalam bentuk kapsul dan tersedia di toko-toko medis yang paling. Selain membantu Anda menurunkan berat badan, jenis suplemen juga dapat membantu Anda memiliki hidup yang lebih sehat.

2. Chistosan - Ini adalah jenis serat yang berasal dari chitin, komponen utama dalam cangkang berbagai serangga dan krustasea. Meskipun, asal-usul chistosan mungkin tampak kotor, itu benar-benar telah terbukti membantu menurunkan kolesterol dan mengurangi penyerapan lemak.

3. Vitamin D - Vitamin D telah mendapatkan popularitas di industri penurunan berat badan dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, telah menjadi topik dari 3.000 studi klinis independen yang dilakukan di seluruh dunia pada tahun sebelumnya saja. Dan sebagian besar hasil penelitian menunjukkan bahwa kekurangan vitamin D juga dapat memicu kenaikan berat badan atau obesitas. Tubuh kita memproduksi vitamin D saat terkena sinar matahari. Hal ini juga dapat diperoleh melalui diet yang tepat dan suplemen. Meningkatkan tingkat D Anda, memungkinkan Anda untuk meningkatkan sel-sel lemak menjadi lebih aktif secara metabolik, yang mengakibatkan penurunan berat badan lebih cepat dan penghapusan limbah beracun ditingkatkan. Selain menurunkan berat badan, vitamin D juga mempromosikan tulang yang kuat dan mencegah berbagai jenis kanker.

4. Beta-Glucan - Ini adalah serat larut terkonsentrasi yang berasal dari jamur, ragi dan alga. Muncul dalam bentuk yang berbeda, tetapi semua memberikan manfaat kesehatan yang sama. Reguler asupan beta-glucan telah terbukti tingkat kolesterol yang lebih rendah, membantu menurunkan berat badan dan mengontrol diabetes.

Ingatlah bahwa tidak ada suplemen penurunan berat badan akan berlaku tanpa olahraga teratur dan diet yang tepat. Dan sebelum mengkonsumsi suplemen apapun, ingatlah untuk berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar