Rabu, 27 Februari 2013

Apa itu Waktu Terbaik Untuk Latihan?

Salah satu masalah besar bagi banyak orang yang berkomitmen untuk memulai program latihan dalam perkiraan mereka sedang mencoba untuk menemukan waktu untuk sampai ke gym di tempat pertama. Saya menemukan bahwa jika kebanyakan dari kita menunggu sampai malam hari untuk pergi berolahraga setelah hari yang panjang di tempat kerja bersama dengan tuntutan mental ditempatkan pada kita, umumnya kita bisa datang dengan 100 alasan mengapa kita tidak dapat membuat latihan malam.


Lebih mudah untuk sampai ke gym di malam hari ketika Anda lebih muda hanya karena Anda tidak keberatan orang banyak sebanyak dan, bahwa Anda memiliki lebih banyak energi dan stamina untuk membuatnya masuk tua Anda dapatkan, bersama dengan tanggung jawab yang lebih dengan keluarga, Pekerjaan kegiatan terkait, dan jenis-jenis stres yang bisa datang dengan cara kami siang hari membuat malam latihan lebih sulit untuk menghadiri secara konsisten bagi banyak dari kita.

Namun ada beberapa alasan mengapa Anda harus sangat mempertimbangkan penjadwalan program latihan Anda di pagi hari. Pertama mempertimbangkan bahwa Anda telah memiliki malam yang baik tidur dan lebih waspada dan mental segar di pagi hari. Mendapatkan program latihan Anda menyelesaikan hal pertama di pagi hari memberi Anda perasaan prestasi dan, memiliki gagasan memiliki mampir gym setelah bekerja untuk mendapatkan latihan yang dalam pikiran Anda.

Alasan lain banyak orang menemukan pagi latihan berharga adalah karena manfaat penurunan berat badan yang datang dengan berolahraga hal pertama di pagi hari pada waktu perut kosong. Tubuh Anda membakar lebih banyak lemak untuk energi jika Anda belum mengkonsumsi makanan yang besar dengan karbohidrat sebelum pergi ke gym. Tubuh Anda menggunakan karbohidrat untuk energi dan akan memanfaatkan bahwa sumber energi sebelum menggunakan sumber lemak. Sebuah ide yang baik adalah untuk memastikan Anda hidrat diri dengan baik dengan air dan mengkonsumsi minuman protein sebelum pergi ke gym. Dengan cara ini, tubuh Anda memiliki bahan bakar yang cukup hanya untuk memastikan bahwa hal itu tidak memanfaatkan sumber daya asam amino pada otot Anda untuk energi dan menggunakan lemak sebagai gantinya.

Adalah lebih mudah untuk lebih konsisten dengan program latihan pagi. Anda mempertahankan pendekatan yang lebih disiplin jika Anda membuat suatu kebiasaan untuk mendapatkan tidur yang diperlukan setiap malam dan jadwal latihan Anda di pagi hari. Tubuh Anda akan beroperasi jauh lebih baik setelah itu pada tidur yang konsisten dan program latihan.

Jika Anda menemukan kesulitan untuk mendapatkan ke gym secara konsisten karena tuntutan ditempatkan pada Anda di siang hari, cobalah mengubah jadwal latihan Anda sekitar ke tempat Anda mendapatkan itu menyelesaikan hal pertama di pagi hari. Ini akan membantu mengatur nada untuk sisa hari Anda dan, lebih dari mungkin meningkatkan energi Anda dan tingkat produktivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar