Kamis, 28 Februari 2013

Teknik Mencampak Depresi Sebelum Reruntuhan Anda dan Keluarga Anda

Setiap individu akan mengalami perasaan cemas dan depresi pada beberapa titik dalam hidupnya. Sensasi ini Namun, tenggelam dalam sehari-hari kegiatan dengan berlalunya waktu. Meskipun demikian, ada beberapa orang yang menemukan depresi mengganggu kehidupan rutin mereka, dan kehidupan orang-orang di sekitar mereka. Depresi diketahui memiliki efek buruk pada setiap hubungan dan bahkan menghancurkan mereka. Jika ini adalah situasi Anda berada, maka Anda perlu mengambil upaya lebih dari berharap untuk menyingkirkan depresi dan memulihkan hubungan Anda.


Hal pertama dan terpenting bahwa setiap orang yang depresi dan keluarganya harus lakukan adalah untuk berkomunikasi secara efektif. Anda perlu menjelaskan hal-hal tentang bagaimana berkomunikasi, bagaimana menjadi satu sama lain dan sebagainya. Namun, komunikasi tidak hanya menyiratkan kata-kata yang diucapkan, tetapi juga ekspresi wajah yang bisa tersembunyi di tengah-tengah depresi. Anda harus menyadari bahwa Anda perlu untuk menyingkirkan depresi sebelum reruntuhan Anda dan keluarga Anda. Ada beberapa metode untuk membantu Anda memulai proses penyembuhan hubungan asam Anda, tetapi proses ini membutuhkan banyak komitmen dan upaya sadar seluruh anggota keluarga. Upaya ini tidak dapat menyembuhkan depresi atau memecahkan setiap masalah lain yang terkait dengan penyakit ini, tetapi mereka dapat membantu Anda memperkuat ikatan keluarga Anda dan menanamkan sinar sikap positif dalam diri Anda.

Teknik untuk membantu Anda mengembalikan hubungan keluarga dan menyingkirkan depresi dalam hidup

Konsultasikan dengan terapis untuk bantuan

Anda memiliki beberapa self-help panduan tentang menjaga hubungan selama depresi. Anda dapat menguasai banyak keterampilan Anda sendiri tetapi Anda mungkin memukul beberapa patch kasar mana jalan masa depan mungkin tidak tersedia. Oleh karena itu, dianjurkan untuk berkonsultasi dengan terapis atau konselor terampil untuk membimbing Anda melalui tahap awal dan memberikan peta jalan rinci latihan bagi Anda untuk berlatih. Seorang dokter yang baik juga dapat memperkenalkan terapi dan teknik berdasarkan situasi hidup yang tepat Anda berada di dan tidak hanya membabi buta mengikuti formula satu langkah untuk semua.

Pastikan Komitmen

Anda dan keluarga Anda harus setuju untuk bekerja sama selama periode waktu pengobatan. Ini bukan latihan sekitar 15 sampai 30 menit setiap hari, namun hal rutin yang harus mendapatkan menyerap di alam Anda. Akhirnya, Anda dan anggota keluarga Anda akan mengetahui penggunaan yang benar dan alami dari teknik tanpa perlu disuruh.

Mengidentifikasi pemicu perusak hubungan

Salah satu metode terbaik untuk mengendalikan depresi dalam hidup Anda adalah untuk membahas apa yang setiap anggota keluarga merasa dan kebutuhan, di beberapa titik waktu tertentu. Anda perlu mengidentifikasi insiden yang membawa Anda dan anggota keluarga Anda dalam kekacauan. Salah satu teknik terbaik adalah dengan menuliskan perasaan satu sama lain di atas kertas dan dibacakan dengan keras.

Hal ini dapat membantu dalam menemukan banyak kesalahpahaman bahwa anggota memiliki tentang satu sama lain. Anda juga dapat membuat daftar kasus-kasus tertentu yang mengakar dalam pikiran batin, yang aduk perasaan mendalam marah, sedih terluka, atau kecemasan. Lebih baik untuk menjalani kegiatan ini di depan seorang terapis sehingga ia dapat waspada terhadap bahaya tempat yang dapat memulai konfrontasi.

Jangan melewatkan keputusan cepat dan mendengarkan dengan sabar

Seorang psikolog terkenal percaya bahwa kebiasaan membuat penilaian acak adalah penyebab utama konflik. Ras pikiran Anda untuk membuat interpretasi dan bahkan sebelum orang lain menyelesaikan pernyataannya, Anda telah bereaksi buruk didasarkan pada semburan saat ini. Hal ini tampaknya cukup seketika, terutama untuk orang yang depresi yang merupakan akar penyebab hubungan melanggar atau mengubahnya asam.

Namun, Anda dapat menghentikan urutan pikiran dengan upaya sadar. Seorang terapis dapat menjadi bantuan besar dalam membantu proses ini. Cobalah untuk mencocokkan penafsiran Anda dengan anggota keluarga Anda, setiap kali pikiran Anda ingin bereaksi negatif. Dengarkan sisi lain dengan sabar. Anda akan kagum untuk menemukan bahwa jeda dalam ras pikiran dan mempertanyakan mitra dapat mengurangi kasus perkelahian antara anggota keluarga. Dengan latihan, Anda dapat yakin perkelahian minimal dalam keluarga, yang juga bekerja langsung dalam menenangkan pikiran dan mempercepat proses penyembuhan.

Memiliki kesabaran dan realistis

Setiap proses membutuhkan waktu sendiri dan serupa adalah proses pemulihan hubungan. Berharap terlalu banyak dalam waktu yang terlalu sedikit hanya bisa membuat hal-hal buruk dan meningkatkan perasaan negatif Anda. Anda perlu memberikan waktu untuk membiarkan terapi untuk mengambil kursus dan membawa beberapa ketenangan dan positif dalam pikiran Anda. Anda harus sangat sabar dengan diri sendiri dan anggota keluarga dan mencoba cara baru untuk berhubungan dengan anggota keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar