Jumat, 25 April 2014

Sekolah Bisnis Online 1 Milyar Bareng Agege Saputra

saya adalah salah satu mentor dari sekolah bisnis 1 milyar yang ada di jakarta selatan. nah kalau kamu pengen banget nih untuk belajar bisnis, ayo deh join di sb1m. hanya dengan biaya 4 juta life time kamu bisa belajar banyak tentang bisnis dan marketing secara online lho!

sekolah bisnis 1 milyar


source : http://www.bisnisagege.com/sb1m/

Hubungan: Apakah Kita Tertarik Untuk Proyeksi Kami Sendiri?

Ketika seseorang pertama kali bertemu orang lain dan mulai merasa tertarik kepada mereka, mereka akan mulai membentuk asosiasi tertentu di sekitar apa yang mereka suka dan apa yang mereka tidak suka. Keseluruhan proses ini kemungkinan akan berlangsung di luar kesadaran seseorang dan terjadi cukup cepat.

Setelah ini terbentuk, mereka akan menentukan, dalam banyak kasus, bagaimana seseorang mempersepsi orang lain. Dan sebagai awal dari suatu hubungan sering terdiri dari ilusi, tidak akan peduli apakah mereka akurat atau tidak.

asosiasi

Asosiasi ini dapat dengan mudah pergi untuk menjadi apa yang orang lain seperti. Dan jika mereka cocok dengan orang lain dan bukan merupakan fabrikasi lengkap, maka kontras yang tidak muncul di kemudian hari tidak akan terlalu ekstrim.

Namun, jika ide-ide bahwa seseorang telah terbentuk, dalam kaitannya dengan yang lain, tidak cocok dan sebenarnya cara off, maka salah satu akan menjadi dalam untuk shock. Ini bisa menjadi cukup ringan atau bisa juga begitu jauh dari bagaimana mereka telah melihat yang lain, bahwa itu tidak mungkin bagi mereka untuk menyadari hal itu.

konflik

Dan ini bukan karena salah satu tidak mampu melihat realitas apa adanya ; itu adalah karena seberapa kuat pikiran. Pikiran dapat diprogram untuk melihat apa-apa dan tidak akan peduli apakah itu berkaitan dengan bagaimana sesuatu benar-benar atau tidak.

Jadi melalui setelah bertemu seseorang yang adalah salah satu cara dan telah menciptakan ide-ide dari apa yang mereka seperti di sisi lain, hal itu bisa menyebabkan tantangan. Bisa dikatakan bahwa itu adalah sifat manusia untuk ingin orang lain untuk menyesuaikan dengan orang yang cita-cita dan jika mereka tidak, orang akan mencoba untuk membentuk mereka menjadi mereka.

normal

Hal ini diharapkan dan melihat melalui satu sama lain dalam cara tertentu, mereka bahkan mungkin melangkah ke pandangan ini dan secara bertahap berubah. Tapi ini mungkin perubahan halus dan tidak berhubungan dengan apa-apa untuk signifikan.

Ini akan menjadi terlalu ekstrim dan tidak akan menghormati batas-batas orang lain. Semakin banyak orang lain berbeda dari bagaimana seseorang melihat mereka, semakin besar kebutuhan akan menjadi mengubahnya menjadi orang lain atau satu akan harus menghadapi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar