Rabu, 23 April 2014

Cara Jualan Produk di Internet

banyak banget nih sekarang para anak muda dan ibu ibu yang sudah masuk ke dunia online untuk jualan produk di internet. nah mengapa banyak banget yang jualan? Ya! soalnya dagan di online emang asik banget lho, bahkan banyak dari mereka yang sudah mendapatkan profit yang banyak dalam waktu yang sangat cepat!


Sumber : http://www.bisnisagege.com/cara-mudah-menjual-produk-grosiran-di-internet/

Sepuluh Tips untuk Manajemen Reputasi Online

Ahli dalam pemasaran online telah mendedikasikan waktu mereka untuk memberikan nasihat pada pengelolaan secara online peringkat / ulasan untuk bisnis lokal, tetapi dampak dari reputasi Anda jauh lebih luas daripada ulasan Anda di kedua Yelp dan Google.

Faktanya adalah bahwa internet penuh dengan baik spam dan aktivitas trolling, ini terutama terjadi di YouTube.

Sebagian besar perusahaan di luar sana memiliki pelanggan puas sesekali. Idealnya, Anda bisa menyelesaikan hal sebelum situasi mencapai titik di mana sebuah resort pelanggan akan melalui forum publik atau merasa mereka bertanggung jawab untuk memperingatkan orang lain tentang bisnis Anda. Internet telah hampir mengurangi hambatan pelanggan untuk pelanggan sehingga word -of -mouth sekarang bisa pergi virus dan menyebabkan kerusakan serius !

Apakah Anda mulai melihat betapa pentingnya manajemen reputasi ?

Memiliki terbaik peringkat lokal di daerah Anda tidak dapat membantu bisnis Anda jika reputasi Anda telah mengalami kerusakan yang tidak semestinya dan parah.

Tapi, jika Anda sudah siap dan direncanakan untuk online seperti ( virtual) penyalahgunaan perusahaan Anda, dampak dari satu atau dua keluhan dapat sangat berkurang, dan Anda mungkin dapat merespon lebih efektif dan cepat untuk meminimalkan kehilangan keuntungan.

Manajemen Reputasi Selalu Langkah Pertama :

Bagi banyak usaha kecil, tanpa asuransi manajemen reputasi, rentan terhadap kritik yang tidak adil / tidak jujur ​​. Dengan sedikit lebih dari sebuah situs web, jika ada target Anda atau bahkan hanya posting sesuatu di media sosial, mereka mempengaruhi peringkat situs Anda dalam mesin pencari. Untuk bisnis lokal yang dibentuk, orang mungkin sering akan mencari Anda dengan nama bisnis sebagai kata kunci, jadi, memiliki sesuatu yang rusak dalam hasil pencarian bermerek langsung dapat mempengaruhi bottom line.

Manajemen reputasi online dan perbaikan telah menjadi segmen yang sedang berkembang di pemasaran online selama bertahun-tahun dan jika bisnis tidak berinvestasi dalam mengembangkan kehadiran online mereka dan reputasi, mereka akan lebih dari mungkin bayar kemudian, jauh - Dalam hal pendapatan yang hilang, memperbaiki kerusakan tiba-tiba, dan mengembangkan keluar kehadiran mereka diabaikan.

Untuk bisnis terikat pada identitas pemilik mereka / pendiri, nama-nama eksekutif mereka mungkin daerah lain reputasi yang perlu dikelola secara proaktif. Banyak perusahaan memilih untuk mempertahankan profil rendah dan dengan demikian menghindari semua bentuk media sosial untuk privasi. Sekali lagi, dengan nol aset yang dibangun di sekitar nama eksekutif, mereka mungkin rentan untuk beberapa kerusakan reputasi spontan ketika seseorang memutuskan untuk mengambil gambar pada mereka, kadang-kadang karena alasan pribadi atau prasangka juga.

Mengetahui cara membuat produk hebat dan mampu melakukan semua hal yang diperlukan untuk berhasil mengelola dan menjalankan usaha kecil tidak, bagaimanapun, secara otomatis membuat Anda seorang komunikator yang efektif di dunia maya internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar