Jumat, 01 Maret 2013

Bagaimana Menurunkan Berat Badan Dengan Program Smart Detox 2-3-2?

Program Detox yang diperkenalkan oleh Synergy selama minimal 20 hari dan maximal 40 hari dengan Formula Smart Detox 2-3-2 yang terbukti 100% berhasil. Detox berasal dari dua suku kata  :  De = pengeluaran , Tox  = Racun Jadi Detox adalah  Proses Pengeluaran Racun dari dalam tubuh kita. Racun yang mengendap dalam tubuh itu seperti lemak- lemak dan minyak yang ada dalam tubuh kita.

Sebetulnya tubuh kita bisa otomatis mendetox dan mampu mengeluarkan racun dengan sendirinya. Tetapi sangat disayangkan kita sudah banyak menumpuk makanan yang tidak sehat, dan itu berangsur setiap hari tanpa kita sadari.

Mengapa detox tidak bekerja dengan baik? Karena ketika badan kita baru saja mengeluarkan racun, kita langsung menumpuknya dengan racun baru lagi. Dengan pola makan kita yang sembarangan, itulah penyebabnya tumpukan racun-racun baru terjadi. Dampaknya usus besar kita tidak mampu melakukan pencernaan dengan baik, ituah mengapa racun sangat sulit keluar dari tubuh kita.

Program detox - Fokus ke usus besar dan liver

Detox itu bukan hanya sekedar menurunkan berat badan lho.. Jika pola makan kita masih saja sembarangan seperti makan gorengan dan santan-santanan yang berlebihan, maka racun atau toxic akan menyebar di dalam tubuh kita. Jadi kita harus fokus dan serius untuk melakukan detox dengan baik. Inilah organ tubuh yang wajib di detox untuk menjaga kesehatan kita :

1. Jantung (sistem peredaran darah)
2. Usus Besar (sistem pencernaan dan pembuangan)
3. Hati (sistem pembersihan racun dan kimia)
4. Ginjal ( sistem pembersihan saluran kemih)
5. Paru-Paru (sistem pernapasan)
6. Tulang dan otot

Jadi, misalkan ada penderita stroke maka yang akan diperbaiki adalah darah. Adanya penyumbatan pembuluh darah di otak itulah yang menyebabkan terjadinya stroke. Maka dari itu, darah kita pun harus segera diperbaiki dengan program detox.

Kesimpulannya, Program detox untuk memperbaiki organ-organ tubuh yang telah rusak dan setalah itu akan bekerja dengan baik kembali, efeknya akan mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai penyakit.

smart detox synergy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar